MENU TUTUP

Mantan Kadishub Pekanbaru (Arifin Haraha) Tutup Usia

Ahad, 24 Februari 2019 | 15:09:12 WIB Dibaca : 3687 Kali
Mantan Kadishub Pekanbaru (Arifin Haraha) Tutup Usia Foto:Rudi Hermansyah/Kr
Loading...

Petunjuk7.com - Innalillahi wainna ilahi rojiun.  telah berpulang ke rahmatullah mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Pekanbaru Arifin Harahap, SH., Minggu (24/2/2019) subuh.  

Pria yang mudah bergaul ini meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital setelah mengalam sakit yang dideritanya. 

Tampak ratusan pelayat mendatangi rumah duka yang berada di Jalan Terubuk, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. 

Bahkan, kaum kerabat, handai tolan dan jiran tetangga menyempatkan diri menjenguk untuk mengucapkan bela sungkawa.  B

Turut juga hadir Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS,  SH., M.,Si.,Asisten I Drs Azwan Msi,  Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP serta rekan sejawat dan pensiunan Dishub Pekanbaru. 

Drs Azwan M.,Si., mengatakan,  atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru ia mengucapkan tutut berduka cita atas wafatnya Arifin Harahap SH yang juga merupakan mantan Kadishub Pekanbaru beberapa tahun yang lalu.

 "Ya atas nama pribadi sekaligus Pemko Pekanbaru, kami ucapkan belasungkawa atas wafatnya Arifin. Maka dari itu, kami sangat kehilangan sekali. Semoga awal ibadah dan amalnya diterima oleh Allah SWT. Begitu juga segala dosa-dosanya diampuni Allah SWT. Selanjutnya pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, '" ucap Azwan. 

Setelah melakujan prosesi pelepasan jenazah di rumah duka, almarhun dibawa ke Masjid Al-Khairat Munawwarah untuk disalatkan yang ditandu oleh personil Dishub Pekanbaru . 

Usai salat, almarhum dibawa ke Jalan Kertama dengan mengunakan mobil ambulance untuk dimakam. Diketahui almarhun meninggalkan seorang istri, tiga anak laki-laki dan seorang perempuan.

"Selamat jalan pak Arifin. Semoga semua perbuatan amal baikmu diterima oleh Allah SWT." (R.Hermansyah/Krc).


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih